Menikmati sebuah Visual Novel

0 Comments »
Well, Mungkin bagi sebagian besar gamer yang terbiasa melakukan adegan yang seru, memainkan sebuah visual novel serasa pergi ke bulan naek sepeda (emang bisa?). Panjang, membosankan, menyebalkan lah pokoknya. Jadi apa sebenarnya sisi menarik dari Visual novel? gimana sih cara menikmatinya?

ada beberapa tips :

1. Nikmati storyline nya :
Biasanya Visual Novel menghadirkan sebuah cerita yang unik. Well, ga semua unik sih, Kalau ga biasa sekali, ya unik sekali. Pilihan yang sulit yah~. Sebuah plot cerita yang baik biasanya menuntun pembacanya untuk membangun sebuah kondisi/situasi tertentu. Misalnya kondisi yang menegangkan, kondisi romance, kondisi yadda yadda.

2. Art!
Seni yang kedua dalam menikmati visual novel adalah menikmati art yang tersaji di game. Biasanya character pada visual novel dibuat agar memiliki ciri khusus sehingga mudah diingat. Dan bila digabung dengan storyline akan memberikan effect yang menganggumkan.

3. Ending
Yep, akhir cerita selalu memberikan rasa lapar akan keingin tahuan. Sebuah VN yang bagus akan memuaskan player dengan sebuah ending yang memikat dan unforgettable. Tentu saja, itu tidak harus selalu good ending.

0 Responses to "Menikmati sebuah Visual Novel"

Posting Komentar